Minggu, 09 Agustus 2015

Ace Maxs Obat Arthritis Rheumatoid

Ace Maxs Obat Arthritis Rheumatoid

Ace maxs obat arthritis rheumatoid merupakan obat herbal yang berkhasiat dan alami dalam mengatasi arthritis rheumatoid secara alami. Ace maxs ini telah banyak di konsumsi sehingga sangat aman untuk anda konsumsi selain itu juga ace maxs tidak menimbulkan efek samping apapun sehingga baik untuk anda konsumsi.


Ace maxs sebagai bahan untuk arthritis rheumatoid sangatlah tepat, di dalamnya terdapat kandungan yang sangat berkhasiat dan benar-benar efektip dalam mengatasi arthritis rheumatoid. Bahan yang ada di dalam ace maxs juga pun bahan alami yang memiliki banyak manfaat yang sangat luar biasa untuk pengobatan arthritis rheumatoid. Jadi anda tak perlu khawatir, jika anda mengalami arthritis rheumatoid, segeralah anda melakukan pengobatan melalui obat herbal ace maxs yang benar-benar berkhasiat dan ampuh mengatasi arthritis rheumatoid secara alami.

Simak Kisah Sembuh Ace Maxs Berikut Ini :


Nama      : Ibu Rosidah

Umur      : 49 tahun

Asal         : Tambun, Bekasi

Profesi    : PNS

Penyakit  : Rematik

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang PNS, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan karena saya seorang janda anak saya 3 masih kecil-kecil jadi saya sebagai tulang punggung keluarga menggantikan suami saya yang sudah meninggal. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Bu Rosidah  gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit Rematik  saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nah itu dia kisah sembuh ace maxs yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs, sekarang giliran anda untuk mencoba, dan membuktikan sendiri khasiat yang sangat luar biasa untuk anda dapatkan dalam mengalami kesembuhan melalui obat herbal ace maxs.

Lalu Apa Itu Ace Maxs Obat Arthritis Rheumatoid ? Apa Saja Bahan Yang Terdapat Di Dalam Ace Maxs ? Sudahkah Dapat Izin Dari BPOM ?




Kami di sini memberikan solusi yang tepat untuk anda pilih dalam mengatasi arthritis rheumatoid yaitu dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs sebagai bahan untuk pengobatan arthritis rheumatoid sangatlah tepat. Ace maxs ini di proses secara modern sehingga tidak mengurangi khasiat di dalamnya. Bahan yang terdapat di dalam ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs mampu membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan infeksi akut pada penderita radang sendi, dimana kedua bahan alami ini sama-sama memiliki sifat antibakteri yang secara in-vitro menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur serta mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk menghambat serta menghentikan pertumbuhan bakteri.

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli pun menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung senyawa alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri.Tanin diketahui mampu mengeliminasi toksin/zat racun dalam tubuh.Itulah kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs. Bahan ace maxs ke dua yaitu daun sirsak. di dalam daun sirsak ini memiliki bebepera kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh di antaranya Vitamin, Zat Besi, Posfor dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda , atau menjaga kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jensi penyakit.

Legalitas Ace Maxs

  • BPOM TR. 142 680 331
  • DEPKES RI P-IRT NO.113317506253
Sehingga ace maxs halal dan aman untuk anda konsumsi sebagai bahan pengobatan arthritis rheumatoid yang saat ini anda alami.

Anda tak perlu ragu berbelanja di toko obat herbal online Zahra Herbal tempat kami, karena kami merupakan agen terpercaya dan terbaik dalam melayani konsumen kami, dengan memberikan sistem pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ , kami telah mengirim obat herbal ini ke berbagai wilayah Indonesia melalui jasa pengiriman barang yaitu JNE dan obat pasti akan sampai.

Itulah pembahasan mengenai ace maxs obat arthritis rheumatoid yang sangat berkhasiat dan alami dalam mengatasi arthritis rheumatoid. Bagi anda yang berminat untuk membeli ace maxs, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :

Ketik : OHTA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimn ke 085 223 557 127
/ BBM : 25C274D1Contoh : OHTA : 5 Botol : Fahmi Farida : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 25C274D1
Harap catumkan Kode Produk OHTA saat mengirim SMS untuk pemesanan ace maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Keuntungan Membeli Ace Maxs Di Tempat Kami :

  • Mudah, Murah, Bebas Macet & Privacy Anda Pun Terjaga!
  • Aman, Nyaman Dan Menguntungkan
  • Ace Maxs Terjamin Asli Kualitasnya
  • Melayani Anda Ke Seluruh Wilayah Indonesia
  • Apabila Ada Obat Yang Cacat Akibat Perjalanan, Anda Dapat Mengembalikan Dan Kami Akan Menggantinya
  • Anda Tidak Perlu Khawatir Order Online, Karena Semua Pengiriman Bisa Dilacak Statusnya Secara Online Melalui Website Jasa Pengiriman Jne Di : Www.Jne.Co.Id
  • Simpanlah Dengan Baik No Resi Yang Kami Kirimkan Via Sms Untuk Mengetahui Status Paket Anda
  • Jika Kami Kirim No Resi Hari Ini Maka Baru Bisa Di Cek Statusnya Besok Sore/Lusa.
  • Kini Saatnya Belanja Dengan Cara Cerdas! Tidak Perlu Repot Bepergian, Cukup Sms & Konfirmasi Transfer, Paket Dikirim Ke Alamat Anda.
  • Sistem Pembayaran ” OBAT SAMPAI BARU BAYAR “  Dengan Ketentuan Ongkos Kirim Kurang Dari 50.000
  • Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Mentransfer Pembayaran. Dan Berikut Ini Daftar No Rekening Kami :

No Rekening Atas Nama ” RIPKI ABDUL ROJAK “

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Ace Maxs Obat Arthritis Rheumatoid

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan, Jika Sakit Berlanjut Hubungi Dokter !! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar